Renungan akhir desember

Tuhan… jalan pikirku pendek, sehinga kadang sulit mencerna skenario takdirmu.. kadang aku udah merasa usaha maksimal agar bisa mendapat anugerahmu tapi kadang yang terjadi sebaliknya……

akhir desember apa yang mejadi cita-citakua hampir saja tercapai… tapi aku takut mengambilnya…. rabbb…. andai jalanku memang kesana berilah jalan yang lurus dan benerang tanpa sedikitpun titik abu-abu….. aku takut sedikit noda akan membayangi langkahku selama hidup… bahkan ila yaumil hisab…

Rabbb… aku tahu bahwa aku belum maksimal menjalankan perintahmu… taapi aku kawatir aku semakin terpusingkan dengan doaku…

Rabbb… kabulkanlah doa-doaku jika memang hal itu yang terbaik buat aku… kelauarga dan agamaku…. dan gantilah dengan yang lebih baik jika memang yang kuinginkan belum sesuai ridho_mu…amin…amin…amin

Leave a Reply

