catatan awal januari

Saya sebenar sayang kepada keluarga anda semua dan siap membantu  selagi bisa. apalagi  udah lima tahun kita menjadi sahabat baik, tapi kenapa saya tidak diberi ketegasan. apalagi saya udah proses panjang baik materi pun tenaga.  saya tidak masalah jika tidak kesana karena mungkin itu kehendak Tuhan walau sudah berproses panjang .

mungkin ini lah jalan Tuhan agar saya lebih mandiri dan tak terlalu berharap akan makhluq. dan memang itu salah saya . terlalu bergantung akan mahluq hanya menimbulkan kekecewaan.

Fren.

saya melihat Mei-September anda akan mengalami hal serius. persaan ini sama dengan  ketika saya merasakan ibu anda akan meninggal . tapi semoga persaan ini salah.

. 18 Januari 2012

Leave a Reply

