Kamu…!!!

Mungkin kamu sekarang sedang ada di uncak pohon kelapa. materi cukup, kemewahan di dapat, di hormati orang di seterusnya….

ketika anda selalu negatif thingking and under estimated pada saya .. tak ada efeknya bagi saya. bagi saya semua hanya titipan yang kapan saja Alloh bisa ambil.  saya berasumsi semua makluq Tuhan… semua dititipi olehnya dan pada saatnya semua akan diambil olehnya tanpa kita punya daya menolaknya .sebagai makhluq Tuhan saya cukup menyayangkan kenapa sesama makhluq Tuhan harus di hina… secara tuntunan itu juga sangat kurang baik.

.mohon jangan merasa bisa  atau lebih dari orang lain karena itu bisa jadi mala petaka mungkin itulah mengapa Tuhan tak segera memberi amanah pada anda  karena kamu tak bisa menghargai orang. coba hargailah sesama agar anda semakin di hargai orang dan Tuhan percaya bahwa kamu bisa menjaga amanah. . good luck

Leave a Reply

